Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman

Cara Memutihkan Kulit - Siapa yang tak mau mempunyai kulit yang halus, mulus dan putih berkilau. Apalagi seorang wanita yang mana para lelaki khususnya di Indonesia lebih menyukai wanita yang berkulit putih ketimbang hitam atau coklat. 

Wanita yang pandai merawat kulitnya di mata lelaki akan mendapatkan poin plus dan pastinya mejadi pusat perhatian.

Untuk mempunyai kulit yang putih dan mulus tentunya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Perlu perawatan yang ekstra, karena kalau salah dalam perawatan akan menimbulkan efek samping yang merugikan. 

Banyak kosmetik atau obat-obatan di pasaran yang kalau kita tidak cermat dalam memilih berakibat fatal. Tidak sedikit wanita yang dikecewakan oleh obat pemutih kulit dipasaran karena hasilnya tidak memuaskan.

Di sini AelovebeL hanya share cara memutihkan kulit secara alami dan tentunya lebih aman karena terdiri dari bahan-bahan alam. Sebisa mungkin kita jauhkan bahan-bahan kimia. 

Karena bagaimanapun juga bahan kimia tetap memiliki efek samping. Untuk perawatan kulit lebih baik kita kembali ke perawatan ala tradisional nenek moyang yang terbukti khasiatnya. 

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami


Berikut Beberapa Tips Cara Memutihkan Kulit Anda

  • Sari Jeruk Nipis

Tau kah kamu jeruk nipis mempunyai banyak manfaat yang dibutuhkan kulit. Salah satunya yakni menyingkirkan sel-sel kulit mati. Tak hanya itu, jeruk nipis juga dapat menyegarkan kulit dengan ramah.

Irislah jeruk nipis atau bisa juga menggunakan airnya di seluruh tubuh anda dan biarkan hingga beberapa menit. Lalu usapkan dengan kapas setengah basah. Maka kotoran yang tadinya menempel akan terangkat. Ini merupakan salah satu cara memutihkan kulit. Lakukan cara ini dengan rutin dan continue hingga terasa perbedaan hasilnya.


  • Massage Air Beras

Air beras di sini maksudnya adalah air putih kental yang keluar saat menanank nasi yang mendidih. Air beras ini bisa juga anda manfaatkan untuk memutihkan kulit tubuh. Ambil air tersebut dan massagekan di kulit tubuh selagi hangat. Diamkan 10 menit sebelum anda mandi. Lakukan secara rutin 1-2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.


  • Masker Yogurt

Anda bisa menggunakan Yogurt sebagai masker wajah. Diamkan setidaknya 10-15 menit. Dan bilas lah perlahan dengan air hangat lalu diakhiri dengan air dingin. Cara ini banyak yang merekomendasikan untuk memutihkan dan merawat wajah.


  • Jeruk nipis dan garam

Campurkan 1 sdm garam dengan sari jeruk nipis dari sebiji jeruk. Aplikasikan ramuan tersebut sambil dimassage di leher hingga kering dan kotorannya ikut terangkat.

Beberapa tips cara memutihkan kulit di atas tidak akan ada hasilnya jika anda melakukannya kurang maksimal dan tidak continue. Jangan tergiur dengan hasil instan, karena biasanya akan menimbulkan kerusakan pada kulit anda. So, selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dan Aman"