Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sms Lucu Buat Kalian Dijamin Ngakak

Sms Lucu Buat Kalian di Jamin Ngakak - Mungkin sekarang Anda bisa menggantinya tidak melalui sms lagi, sms lucu ini bisa Anda terapkan juga pada WA.

Sms lucu buat kalian...dijamin ngakak ini bisa dikirim lewat WA Grup, FB Grup dan jaringan sosial lainnya.


Berikut adalah SMS / WA Lucu Buat Kalian Dijamin Ngakak


Ada 30 cara supaya Anda bisa ngakak sendiri ketika mempunyai kejenuhan, sehingga kata-kata ini bisa menghilangkan setres Anda. 

Selain itu kata-kata ini bisa Anda mengocok perut Anda padahal kata-kata ini jika dideret sebelah mata tidak ada yang lucu.

Dengan kata-kata mutiara ini bisa memotivasi diri ke jalan yang benar tentunya sesuai dengan aturan, kata-kata ini dikemas sedemikian rupa sehingga menciptakan kata-kata humor.

Berikut adalah hasil rangkuman kata-kata lucu dan kata-kata mutiara buat kalian dijamin ngakak untuk menghilangkan setres.

Ilustrasi: Kata-Kata Mutira Lucu


1. Kata-Kata Mutiara Lucu

1. "Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google."

2. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat."

3. "Tanaman palsuku mati karena aku tidak berpura pura menyiramnya." -Mitch Hedberg

4. "Dari sana ke sini, dan dari sini ke sana, hal hal lucu ada di mana saja." -Dr Seuss

5. "Kehidupan dibentuk oleh mimpi-mimpimu. Jadi berhentilah membuang waktu dan pergilah tidur."

6. "Aku tidak suka kekerasan. Tapi, tidak masalah kalau aku dipukul dengan keberuntungan."

7. "Kata orang, cantik itu relatif, namun kataku cantik itu tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

8. "Buat kamu yang suka insomnia: susah tidur itu punya sisi positif yang lebih baik dibandingkan tidak bisa dibangunkan."

9. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir agar hidup tenang dan tenteram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

10. "Aku harus kerja keras, karena aku sadar cicilan belum lunas."

11. "Sebelum menikahi seseorang, cobalah untuk membuatnya menggunakan komputer dengan koneksi internet lambat untuk melihat siapa calonmu itu sebenarnya."

12. "Makeup terbaik untuk wanita adalah ambisinya. Tapi, kosmetik lebih mudah dibeli."

13. "Aku harus kerja keras, karena sadar skincare cewe harganya mahal."

14. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini."

15. "Pacaran itu sama dengan tukang parkir, tidak selamanya harus 'Terus... Terus...' Pasti ada saat dia bilang 'Yak stop!"

16. "Menerima ajakan seseorang untuk berpacaran yakni obat untuk menghilangkan kebimbangan."

17. "Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo." -Selvy Anita

18. "Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu." -Sapardi Djoko Damono

19. "Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak. Tapi, tiga wanita lebih baik daripada tidak ada."

20. "Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? Orang jelek pasti ngga laku."

21. "Kamu itu enggak gendut. Cuma Tuhan kasih airbag tambahan di perutmu."

22. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi, kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

23. "Persahabatan itu ibarat kita ngompol di celana, setiap orang dapat melihatnya, tapi hanya Anda yang bisa merasakan kehangatannya."

24. "Sahabat itu seperti kutukan. Iya, kutukan indah yang nggak akan pernah bisa dihapus dalam hidup."

25. "Persahabatan itu seperti seni. Tidak memiliki nilai dalam hidup, akan tetapi itulah yang memberikan nilai untuk kelangsungan hidup."

26. "Ayo ngaku! "Siapa yang suka kebingungan ketika ceweknya bilang 'Terserah'."

27. "Jangan mengulangi kesalahan yang sama. Masih banyak kesalahan-kesalahan lain yang perlu dicoba."

28. "Hanya sahabat yang bisa saling berbagi pikiran hanya dengan saling bertatapan."

29. "Sahabat akrab biasanya bakal nyari tikus bareng karena sahabat akrab biasanya a rat." -Andrimonstah

30. "Bener-bener temen tuh saat kamu dapat telepon dari orangtua, mereka akan menimpali 'Pakai bajunya dulu', sial." -Mayoga


2. Kata Lucu Buat Kalian Dijamin Ngakak

Sapiku ada lima

rupa-rupa warnanya

hitam putih kelabu

yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..

hatiku sangat kacau

sapiku tinggal satu

mukanya kayak kamu

Waktu diliat bikin deg-deg an

saat dipegang jadi makin tegang,

habis dipegang dikocok tambah tegang,

akhirnya keluar..

ah ah puas rasanyaa..

akhirnya gue dapet arisan nehh.....

Jadi Sahabat jangan seperti...PEPSODENT yg setia hanya 12 JAM

Juga jangan seperti BAYGON yang setia hanya 24 JAM

Dan jangan seperti HIT yang setia hanya 48 JAM

Jadilah sahabat seperti REXONA yang SETIA STIAP SAAT....

Sebarkan SMS nih ke 5 sahabat sejati km..!!

Jangan baca sms ini...!!!siapa saja yang baca sms ini(walaupn dalam hati)

harus memberi pulsa ke no.hp ini!

Jika tidak maka anda harus menikahi monyet peliharaan saya...

Ciee.. Dah siap berangkat ni ye..

Kamu tampil beda hari ini, Bro..

Mandi sudah..

Sholat udah...

Tampang dah Ok..

Costum juga sudah pas banget..

Pokoknya style abiz deh..

SO..

Mw dikubur jam berapa CUy..????

Imam sudah datang

Makmum sudah banyak

Kain kafan sudah beli

Kranda sudah siap

Kuburan sudah digali..

Tapi mayatnya dimana?

Ya ampuun..malah enak-enak maen internet

Sini.. sudah ditngguin juga.

Satu hari gak

sms tu wajar....

Tujuh hari gak sms mungkin ga da pulsa....

Dua minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

Empat puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...

Tau gak ada fakta di dunia ini yang belum kamu ketahui

Fakta 1 : Loe gak bisa nyentuh semua gigi loe dengan lidah loe

Fakta 2 : Setelah baca fakta 1 dengan begonya loe mempraktekannya

Fakta 3 : Setelah baca fakta 2 loe tersenyum dengan jengkelnya

Fakta 4 : Lo pasti akan ngirim

sms ini ke seluruh tmen loe atau menghapusnya.

Aku pahlawan kecil

Yang gagah berani

Bila belanda datang

Aku serang

Bila belanda nyerang

Aku bilang "Idiih...beraninya sama anak kecil!!!"

Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong,

Gigi pocongkkkkkkkk makin kinclong,

dan genderuwo malah jd bencong.

Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Aku Mainkan Gitar ini untuk kamu

ku nyanyi kan lagu ya

"nina bobo oh nina bobo

kalau tidak bobo

di gigit kebo..!!!!

hihihihi.........

Good Night !!!!

Ini sms kutukan

Dibaca ingusan....

Tidak dibaca mimisan.....

Dibalas kudisan...

Tidak dibalas panuan...

Disimpan jerawatan...

Dihapus sariawan...

Ketawa bisulan....

Marah masuk kuburan....

Aku Ingin Katakan Something To U

Tapi Jangan Marah Yah!

Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat

dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu

Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang

1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!

Saat Gue mandi diintip orang buta,

trus dia cerita ke orang tuli,

trus orang tuli cerita ke orang bisu.

Orang bisu trus teriak-teriak

"ada orang gila lagi baca sms"

BurUn9 caMaR paKe ceLaNa, Pa KabaR y9 disanA??

IKaN kAkap Jadi RaDjA, Ku'HarAp ?aik2 aJa..

?urUn9 eLaNg ?awa ?atU, seDan9 apA yA disitU ??

PerUt MuLeZ maKan PepAyA, ?aLazZ yA!!

Selamat datang di layanan Telkonmet

Tekan 1 untuk pengisian pulsa

Tekan 2 untuk mengetahui pulsa

Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa

Tekan 4 untuk berbicara dengan operator

Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!


Demikian Artikel ini terkait Sms Lucu Buat Kalian Dijamin Ngakak dan Kata-kata Mutiara Lucu, semoga bisa menghibur.

Posting Komentar untuk "Sms Lucu Buat Kalian Dijamin Ngakak"