Foto Dua Lele Raksasa Yang Gegerkan Cinambo

Lele Raksasa - 2 raksasa lele tertangkap di sawah oleh penduduk setempat lereng Gunung Semeru. Lele masing-masing memiliki panjang 1.25 meter dan satu meter, berat 10 kilogram.

Zainal, penduduk desa Sumberurip, Kecamatan Pronojiwo, yang pertama kali melihat lele raksasa dua, mengatakan penemuan dua ikan mulai pagi ini dengan keberangkatan ke sawah.


 "Jika kelihatannya, itu hanya tampak seperti kepala, tetapi hal ini sangat besar ," demikian katanya kepada AFP pada hari Minggu (11.01.2015).

Dia diduga bahwa lele dua ini berasal dari sungai di sawah, yang beberapa waktu lalu yang disapu oleh air pasang dan telah banjir sawah.

Karena itu sangat besar, Zainal disebut koleganya sambil membawa bersih untuk menangkap lele raksasa dua. Tapi mencoba menangkap Riesenlele, Zainal dan rekan-rekannya tidak mudah. Mereka mendapat perlawanan dari kedua lele

 "Teman saya terkena beberapa kali ekor kegoyahan lele pemberontak. Untungnya, saya tidak mendapatkan cedera serius, hanya goresan , "katanya.

Itu juga mengambil Zainal dan penduduk lainnya sekitar dua jam untuk menangkap dua ikan.  "Yang pertama, yang terbesar adalah memukul tetapi dirilis. Sekitar dua jam untuk menangkapnya , ' Zainal terus sambil memamerkan ikan ia tertangkap.

Sekarang lele raksasa dua adalah sebuah tontonan warga dan dimasak dan dimakan bersama-sama.

Terimakasih telah membaca artikel Foto Dua Lele Raksasa Yang Gegerkan Cinambo dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Foto Dua Lele Raksasa Yang Gegerkan Cinambo"

Posting Komentar