Kumpulan Status Facebook Lucu, Andai Hewan Bisa Facebook

Status Facebook Lucu, Andai Hewan Bisa Facebook - Facebook..facebook, Saat ini Facebook telah menjalar ke seluruh bagian masyarakat, tidak hanya kalangan muda tapi juga orang tua. Bahkan ada beberapa akun yang diciptakan oleh orang untuk binatang piaraannya.

Jika seandainya hewan-hewan itu benar-benar memiliki akun Facebook, apa saja status yang akan diposting mereka?
  1. Kecoa : Maaannn, untung tadi gw kagak ke injek ama tu orang.
  2. Anjing pudel : Duh, nunggu mo ke salon neehhh...
  3. Nyamuk : Untung gw gak kena HIV!!
  4. Sapi : Gila gw abis diraba-raba ma majikan gw!!
  5. Kucing : Anak gw yang ke-7 nanya, sapa bapaknya, gawath gw lupaaa!!!
  6. Ayam : Woy kalo besok gw blom berkokok yah berarti gw belom bangun yah!!
  7. Buaya : Ngajak ribut banget c thu orang, udah tau gw cowok, masih ajah dipanggil bu!
  8. Semut : Capeeeknya abis latian paskibra!!!
  9. Cumi2 : Abis isi ulang tinta nich.
  10. Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
  11. Kambing : Bentar lagi Idul Adha. Ya tuhan, selamatkan aku
  12. Cicak : yang mpunya rumah baru beli raket elektrik .. hwehe .. gwe pesta nyamuk panggang gratis nih .. mangstabh
  13. Nyamuk : abis ngider di rumah para rastaman ... ktularan giting nih ... wuyow
  14. Cacing kremi : buset .... ternyata gw bersarang di orang maho, cilaka!!
ha..ha..ha.. Status Facebook Lucu, Andai Hewan Bisa Facebook

Terimakasih telah membaca artikel Kumpulan Status Facebook Lucu, Andai Hewan Bisa Facebook dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kumpulan Status Facebook Lucu, Andai Hewan Bisa Facebook"

Posting Komentar