Saksikanlah, Kejuaraan Tinju dan Pemilihan Ratu Waria

WariaKejuaraan Tinju dan Pemilihan Ratu Waria - He..he..he.. Sepertinya menarik, kedua ajang khusus untuk waria yang digelar di gedung serba guna dan lapangan tenis Universitas Gorontalo (UNG) itu berlangsung sejak Kamis (14/1/10) hingga Sabtu (16/1/10) mendatang. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Miss-miss Community (Misscom), sebuah komunitas waria yang rata-rata masih berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Negeri Gorontalo.

Menurut ketua Misscom, Reno Makulase, acara ini memang sengaja dilangsungkan beberapa hari. Pasalnya, sebelum beraksi di atas papan model, para waria ini sebelumnya dikarantina, agar bisa berlatih maksimal.

Begitupun dengan para waria yang akan menjadi peserta kejuaraan tinju. Mereka juga diharuskan untuk berlatih terlebih dahulu sebelum bertarung di atas ring tinju.

Reno mengatakan, dua ajang yang digelar dalam waktu hampir bersamaan ini sebenarnya merupakan gambaran dari sosok waria, yang memiliki sifat maskulin dan feminin.

"Istilahnya, keras dan lembut kami jadikan satu paket yang menarik," kata waria yang akrab disapa Retno ini.

Antusiasme penonton untuk menyaksikan ajang yang tergolong langka itu, juga cukup lumayan. Terbukti, pada sesi latihan model waria yang digelar di Gedung Serba Guna UNG, Kamis, dipadati oleh penonton, baik laki-laki maupun perempuan.

Uni, salah seorang penonton, mengaku cukup terhibur menyaksikan peragaan model para waria itu. "Tingkah mereka lucu-lucu, tapi banyak di antara mereka yang terlihat cantik dan mirip perempuan," katanya sambil tergelak.

Kalau dekat sih aelovebel juga mau ikutan... maksudnya ikutan Nonton... :)

sumber:kompas.com

Terimakasih telah membaca artikel Saksikanlah, Kejuaraan Tinju dan Pemilihan Ratu Waria dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Saksikanlah, Kejuaraan Tinju dan Pemilihan Ratu Waria"

Posting Komentar