Resmi Sudah, Senk Lotta Jadi Janda

Resmi Sudah, Senk Lotta Jadi Janda - Kutunggu Jandamu...!he..he..he.. Keinginan model cantik asal Uzbekistan Senk Lotta untuk bercerai dari suaminya, aktor Fauzi Baadilah akhirnya dikabulkan pihak majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Rabu (27/1/2010).

Majelis hakim mengambil putusan verstek, setelah Fauzi Baadilah tak hadir selama jalannya persidangan. "Hari ini sidang putusan, dan Lotta sudah resmi bercerai," ucap Purnama Wirya SH, kuasa hukum Senk Lotta, usai sidang.


Dijelaskan Purnama, tidak ada pembagian harta gono-gini dalam materi gugatan yang dilayangkan Senk Lotta. Ia hanya melayangkan gugatan bercerai dengan aktor "9 Naga" itu.

Sementara itu, dijelaskan Senk Lotta, mengenai ketidakhadiran Fauzi selama jalannya persidangan dikarenakan kesibukannya menjalani shooting. figur. "Dia enggak bisa hadir karena sibuk jadwal shooting jadi enggak bisa datang, dia sudah tahu," tutur Senk Lotta.

Menyinggung soal alasan dilayangkannya surat gugatan kepada suaminya itu, diakuinya, lebih karena merasa tak ada lagi kecocokan dengan salah satu pemain "Mengejar Matahari" itu. Benih-benik konflik rumah tangga kerap mulai terasa sejak akhir tahun lalu.

"Soal penyebabnya apa, saya engga bisa cerita. Itu pribadi," tegasnya sambil berlalu.

Sumber : kompas.com

Terimakasih telah membaca artikel Resmi Sudah, Senk Lotta Jadi Janda dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Resmi Sudah, Senk Lotta Jadi Janda"

Posting Komentar