Demi Keselamatan Penumpang, Yang Gemuk Nambah 75 persen

Demi Keselamatan Penumpang, Yang Gemuk Nambah 75 persen - Yang gendut (aelovebel ..he..he..) harus siap bayar denda sebesar 75 persen dari harga tiket, karena Maskapai penerbangan terbesar di Eropa, Air France-KLM, akan mengenakan denda bagi penumpang bertubuh gemuk yang tak cukup menempati satu kursi.... susahnya jadi orang ndut..

Juru Bicara Air France-KLM, Monique Matze, mengatakan, dengan denda itu penumpang akan mendapatkan satu kursi tambahan sehingga memiliki ruang yang cukup longgar untuk duduk.

Dengan demikian, sabuk pengaman juga dapat berfungsi maksimal. "Aturan itu memang kami buat demi keselamatan penumpang," kata Matze seperti dikutip dari laman Sidney Morning Herald, Rabu, 20 Januari 2010.

Matze mengatakan, aturan itu berlaku mulai 1 April untuk seluruh penerbangan. Namun, ia mengatakan, denda hanya berlaku ketika pesawat penuh. Maskapai menjamin bahwa denda akan dikembalikan kepada penumpang jika kondisi pesawat sepi.

[vivanews]

Terimakasih telah membaca artikel Demi Keselamatan Penumpang, Yang Gemuk Nambah 75 persen dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Demi Keselamatan Penumpang, Yang Gemuk Nambah 75 persen"

Posting Komentar