Cari Jodoh, Ria Irawan dan Okky Ikut Take Celebrity Out

Cari Jodoh - Menurut Faradila, Media Relation dari Fremantle Media Indonesia. Program "Take Celebrity Out" ini memang pengembangan dari dua program dating show sebelumnya, yakni "Take Me Out" dan "Take Him Out" Indonesia. Hanya saja, yang ini pasti akan lebih seru dan fun serta formatnya juga sudah dimodifikasi dari dua program sebelumnya.

Dari judul programnya saja, pemirsa televisi pasti langsung bisa memastikan siapa subjek sekaligus objek tayangan ini. Ya, mereka tak lain adalah para selebriti Tanah Air. Siapa mereka? Tentu saja, para selebriti yang menyandang status single, baik masih gadis maupunjanda.

Fremantle ini adalah rumah produksi yang berpusat di London dan telah memproduksi berbagai program menarik, salah satunya "American Idol". Indosiar membeli program ini, menyiarkannya, dan berhak mencari iklan. Selain Indonesia, acara serupa juga telah diputar di Inggris, Denmark, Spanyol, dan Belanda.

Lantas kapan 30 selebriti wanita itu akan dipajang untuk dipilih menjadi pasangan peserta pria? Dijadwalkan shooting perdana program tersebut akan dilakukan mulai Rabu (13/1/2010) di Dome Ancol Jakarta Utara.

Shooting perdana akan diikuti peserta seperti Ria Irawan, Okky Agustina, Andhara Early, Dhawiya, Putri Patricia, Pretty Asmara, Angelique, dan Nerra serta Chevrina dari grup vokal Tangga. " Pokoknya semuanya seleb", kata Faradila. 

Nah, kira-kira apakah para pria yang akan memilih mereka juga dari kalangan selebriti? "Iya, cowoknya juga seleb," kata Faradila. Hanya saja, Faradila tak bersedia membocorkannya. "Surprise..." sahutnya. Penonton bisa menyaksikannya nanti di Indosiar....

Waduh sayang bukan dari kalangan artis, kalau artis ikutan yuk...

Sumber:kompas.com

Terimakasih telah membaca artikel Cari Jodoh, Ria Irawan dan Okky Ikut Take Celebrity Out dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cari Jodoh, Ria Irawan dan Okky Ikut Take Celebrity Out"

Posting Komentar