Kejar DPO Dapet Dollar AS

Kejar DPO Dapet Dollar AS - Mau ikutan berburu uang layaknya detektif swasta atau seperti DEN 88? Kali ini hadiahnya cukup besar lho dan berbentuk $$$ alias Dolar Amerika... Lumayan buat beli baju lebaran, Rp. 5.000.000,- (jika hadiah tersebut di konversikan dalam bentuk Rupiah). Waduh...hari gini dapet segitu..anugrah banget, daripada ngumpulin klik iklan seperti yang ada di sidebar aelovebel (tapi lumayan kemarin udah dapat earning dari Kumpul blogger dan klik saya...he..he...mayan buat malem mingguan). Truss caranya gimana supaya dapet itu uang?? jangan banyak omong melulu (...he..he..sabar dikitlah...mana pekerjaan atau dapat uang secara instan)

Begini... Lembaga Humane Associate di Bloomington, Indiana, AS, menawarkan hadiah 500 dollar AS bagi siapa saja yang memberikan informasi tentang pelaku yang memanah kucing tersebut. Kasian bukan itu orang jahat banget...layak dikasih pelajaran..

Jadi ceritanya tuh ... Si Brownie, kucing berusia 4 tahun yang meninggalkan rumah dan akhirnya pulang. Namun, pemandangan yang mengerikan disaksikan oleh pemiliknya. Brownie pulang dengan sebuah anak panah sepanjang 32 cm menancap di kepalanya. Beruntung panah itu hanya menembus batok kepalanya, tak sampai menembus otak. Kucing malang itu diperkirakan sembuh seperti sedia kala. Cepet sembuh ya Brownie... i love u full...

Soo... masih berminat untuk berburu uang...??? Cepetan langsung terbang ke Bloomington, Indiana, AS...mumpung lebaran masih lama :) ...(kompas doc com).

Terimakasih telah membaca artikel Kejar DPO Dapet Dollar AS dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Kejar DPO Dapet Dollar AS"

Posting Komentar