Ini Dia Kucing Dengan 14 Nyawa

Kucing 14 Nyawa - Fantastis sekali judulnya...sepertinya wajar bila dikasih judul demikian, karena kucing yang satu ini ternyata masih tetap hidup walaupun ada 13 peluru senapan angin ditubuhnya... siapa sih yang tega banget sama itu kucing...dan dosa apa yang telah diperbuat?

Beda dengan si Brownie (baca Kejar DPO Dapet Dollar AS), kali ini pemerintah setempat tidak menyediakan Reward bagi yang siapapun yang menemukan pelakunya . Tapi ada kemiripan tentang asal muasal terjadinya penembakan tersebut, yaitu si Kucing telah dinyatakan hilang oleh pemiliknya selama tiga hari...

Hanya keajaiban yang akhirnya membawa kucing berusia sembilan tahun ini berhasil sampai di depan pintu rumah pemiliknya. Dalam keadaan bersimbah darah, Smokey dibawa pemiliknya yang tinggal di Maryborough, Victoria tengah (
Australia), ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan.  

Dari hasil pemeriksaan medis dilaporkan, ada 13 peluru senapan angin bersemayam di muka dan kepalanya, dan sudah berhasil diambil.Pembantaian hewan tersebut adalah tindakan brutal yang tidak mengenal belas kasihan terhadap hewan dan peristiwa tersebut nyaris tak masuk akal. Smokey dengan penuh luka masih berhasil pulang setelah mengalami cobaan pembunuhan berat. 

Ck..ck..ck..Benar-benar punya 14 nyawa...(kompas dot com)

Terimakasih telah membaca artikel Ini Dia Kucing Dengan 14 Nyawa dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini Dia Kucing Dengan 14 Nyawa"

Posting Komentar