Tambah Energi Mu dengan Tertawa

Tambah Energi Mu dengan Tertawa - Tertawa itu sehat...inilah dasar dari artikel yang aelovebel dapat dari Browsing dan percaya atau tidak, bahwa tertawa adalah salah satu aktivitas penambah energi. Anda boleh memilih cara apa saja untuk mengoptimalkan pemasukan dan penggunaan energi, tapi ingatlah bahwa jika perasaan Anda tidak senang, Anda tidak akan pernah dapat memiliki energi yang berlimpah.

Karena itu, sebaiknya Anda menyisakan waktu untuk melakukan sesuatu yang Anda sukai dan membuat perasaan Anda lebih bahagia. Anda sendirilah yang paling tahu apa kegiatan itu. Namun, beberapa contoh aktivitas di bawah ini bisa membantu Anda menemukannya:
  1. Membaca buku-buku yang dapat membuat Anda tertawa. Misalnya, sekali-sekali, ambil komik bergambar seperti Tintin atau Asterix milik anak atau keponakan Anda. 
  2. Jika membaca artikel atau karikatur lucu, simpanlah. Suatu waktu, keluarkan, baca dan tertawalah bersama teman-teman Anda
  3. Jangan terlalu serius bergaul. Sekali waktu, keluarlah dari kumpulan orang ‘pemikir’ dan bergabunglah bersama mereka yang humoris dan sering membuat lelucon serta dapat membuat Anda tertawa. 
  4. Tanyakan pada teman dan saudara, acara TV mana yang paling bagus dan lucu, supaya ketika jadwal mainnya tiba, Anda juga bisa menontonnya
  5.  Jika anak atau keponakan Anda mengajak bermain, ikutlah sesekali. Tak usah malu melakukan hal-hal ‘bodoh’ yang mungkin tak pernah terpikir sebelumnya, jika itu membuat Anda senang
Ternyata tertawa juga merupakan kegiatan yang cukup berarti buat kita, karena dengan tertawa energi kita juga akan bertambah...pantes saja orang gila tahan berjalan sampai berjam tanpa kenal lelah :). Tapi ingat...jangan suka menertawai orang lain, apalagi dibulan Puasa ini.

Satu hal lagi nih, mungkin dapat menjadi sharing atau tambahan, yaitu...ada ujar-ujar yang mengatakan bahwa dengan tertawa dapat membuat Awet Muda... Betul atau Tidak Sih??? (vivanews/yahoo news)
Lewat Postingan ini, Goceng Beserta Keluarga Mengucapkan
"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"
Kepada Seluruh Sahabat Goceng...

Terimakasih telah membaca artikel Tambah Energi Mu dengan Tertawa dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tambah Energi Mu dengan Tertawa"

Posting Komentar