Lihat Kepribadian Dari Posisi Tidur

Lihat Kepribadian Dari Posisi TidurLihat Kepribadian Dari Posisi Tidur - Salah tidur dapat menyebabkan kulit sahabat menjadi lebih cepat keriput sedangkan posisi tidur yang kurang baik dapat menyebabkan tidur menjadi tidak berkualitas, karena begitu bangun dari tidur bukannya bertambah segar akan tetapi badan akan terasa pegal-pegal dan sakit. Jika hal tersebut terjadi, berarti sudah saatnya mengganti posisi tidur (pake gaya apa ya...?). Pada dasarnya Posisi tidur yang normal itu ada tiga, yaitu terlentang, miring dan tengkurap.

Namun, ada kalanya posisi tidur Sahabat sudah menjadi kebiasaan tidur sehari-hari. Meskipun, posisi tidur selalu berganti-ganti, tapi biasanya ada satu posisi tidur yang sering dialami (dominan). Ternyata, selain membuat tidur lebih nyaman, posisi tidur ternyata juga bisa mencerminkan karakter dan kepribadian (baca juga, karkter berdasarkan binatang piaraan). Menurut Buku A Woman of Character, karya Julian Smith, karakter Sahabat dapat dilihat bila Sahabat tidur pada posisi:

Macam Macam Posisi Tidur yang Menunjukan Kepribadian Seseorang

1. Terlentang

Dibedakan menjadi dua, yaitu:
  • Terlentang dengan tangan terbuka lepas, artinya Sahabat mempunyai sifat yang terbuka, sehingga Sahabat luwes dalam bergaul. Tidak sulit bagi Sahabat untuk mendapatkan teman atau pasangan. Selain itu, Sahabat juga gemar menolong orang lain. Hal ini sering menjadikan Sahabat sebagai penasehat andal rekan-rekan di sekitar.
  • Terlentang dengan tangan menutup sebagian tubuh, artinya: Sahabat memiliki karakter agak tertutup, sehingga Sahabat selektif dalam memilih teman dan pasangan. Dalam hal finansial, Sahabat sangat berhati-hati dalam mengatur pengeluaran uang. Biasanya, sebelum membeli suatu barang, Sahabat bisa berpikir dalam waktu yang cukup lama.

2. Miring

Bila menyukai tidur dengan posisi ini, Sahabat adalah si fleksibel. Sahabat bisa mengikuti ke mana arus mengalir. Tapi, jika diperlakukan baik oleh seseorang, Sahabat bisa berwatak lembut dan baik hati. Sebaliknya, Sahabat bisa berubah menjadi orang yang sangat pendendam, bila dikhianati atau merasa tidak dihargai.

Posisi ini juga terdiri dari dua bagian. Kalau Sahabat menyukai tidur pada posisi miring ke kiri, watak Sahabat sekarang merupakan bawaan dari lahir. Sedangkan, jika Sahabat menyukai posisi tidur miring ke kanan, berarti watak Sahabat terbentuk karena pengaruh dari lingkungan. Biasanya, Sahabat akan mudah dipengaruhi orang lain, alias plin-plan.

3. Tengkurap

Biasanya, bila menyukai tidur pada posisi ini, Sahabat adalah si dominan. Di lingkungan apa pun, Sahabat selalu ingin yang memegang kendali. Termasuk dalam hal asmara. Jika merasa mulai dikendalikan oleh pasangan, Sahabat bisa mudah berpaling. Sebaiknya, Sahabat hati-hati, dan mulai mengurangi sifat bossy Sahabat. Jangan sampai banyak sahabat yang berubah menjadi musuh.

Semoga bermanfaat dan met tidur aja dech terus mimpi yang indah, karena Aelovebel udah ngantuk...udah hampir subuh.

sumber : (Viva News)

Terimakasih telah membaca artikel Lihat Kepribadian Dari Posisi Tidur dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Lihat Kepribadian Dari Posisi Tidur"

Posting Komentar