Sesuai Porsi itu Indah

Sesuai Porsi itu Indah - “Penembakkan Seorang Pengusaha bernama Nasrudin Zulkarnain, direktur PT Putra Rajawali Banjaran (PRB)…. “ Berita yang sudah tidak asing lagi bila sahabat rajin menyimak di berbagai media, baik di Teve, Radio maupun koran, bahkan internet. Kasus ini cukup menyita perhatian semua orang, karena ada dugaan melibatkan beberapa “Oknum” tokoh penting.
Sesuai Porsi itu Indah
Saat ini kasus tersebut masih dalam taraf pemeriksaan oleh pihak yang berwenang. Banyak persepsi dan anggapan timbul di masyarakat luas, karena dalam kasus tersebut melibatkan orang-orang yang nota bene memang sudah terkenal sebelumnya, baik secara intitusi maupun secara pribadi. Seperti halnya Antasari Azhar sang Ketua KPK disebut-sebut sebagai dalang atau tokoh utama dalam kasus tersebut dan seorang “Oknum” pejabat Polri.

Ditambah lagi pembunuhan tersebut dilatar belakangi masalah “wanita”….Jadi mirip dengan salah satu lagu dari grup Band Indonesia yang selalu tampil kompak “The Changcuter “ dalam judulnya “Racun Dunia”. Terlepas dari siapa pelakunya dan motifnya, sebagai warga yang baik kita harus tetap mendukung tugas dari pihak terkait agar kasusnya dapat segera tertangai dan terselesaikan dengan baik.

Dengan cara apa? Karena kita berada di ruang lingkup yang jauh minimal kita jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan. Sahabat Aelovebel semua…. Masih terngiang dalam benak saya nasehat atau wejangan dari salah satu pimpinan saya,
Bahwa kita sebagai mahluk ciptaanNya adalah mahluk yang paling beruntung karena diciptakan olehNya dengan sempurna (dikaruniai akal dan pikiran). Oleh karena itu kita haruslah mensyukuri nikmat tersebut dengan jalan menunaikan tugas dan kewajiban dengan benar, selalu ingat dan berdoa kepadaNya terakhir jauhi larangan kalau tidak bisa USAHAKAN.
Dan ada perumpamaan yang mungkin dapat berguna buat sahabat sekalian, ini juga masih sambungan nasehat atau wejangan pimpinan saya…
Sebagai manusia kalau sudah mensyukuri nikmat yang diberikanNya akan mengerti dengan kemampuannya sendiri dan tidak akan berlebih-lebihan. Lihat seekor cicak, cicak makanannya nyamuk dan dapat memanjat dinding, itulah porsinya.
Nah sahabat….coba anda ambil hikmahnya peristiwa diatas dan mungkin wejangan diatas juga dapat berguna untuk kita semua...

Terimakasih telah membaca artikel Sesuai Porsi itu Indah dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Sesuai Porsi itu Indah"

Posting Komentar