Selingkuh Bikin Ketagihan

Selingkuh Bikin Ketagihan - Ketua KPK Antasari Azhar dikabarkan selingkuh dengan perempuan yang menjadi istri ketiga Nazarudin Zulkarnaen, direktur PT. Putra Rajawali Banjaran. Nasrudin tewas ditembak, Antasari disebut sebagai otak penembakan. Baca lagi Antasari diperiksa delapan jam.

Adakah tip selingkuh yang aman, agar tidak berujung kasus seperti yang dialami Antasari? “Tidak ada selingkuh aman, dan jangan coba-coba melakukannya”. Sekali mencoba pasti ketagihan dan sulit untuk melupakannya. Tidak hanya itu, selingkuh juga menjadi ancaman serius bagi kelangsungan kehidupan rumah tangga dan karier. Contohnya seperti yang menerpa Ketua KPK Antasari Azhar itu.

Selingkuh tidak hanya dilakukan suami, namun juga istri. Dari lima laki-laki, empat di antaranya selingkuh. Sementara dari lima wanita, dua diantaranya juga selingkuh. Ironisnya, dari 10 kasus perselingkuhan yang dilakukan laki-laki, hanya dua kasus yang sampai ke jenjang perkawinan. Sisanya dilakukan untuk having fun.

Pasangan selingkuh yang menikah karena kebanyakan laki-laki itu buaya, hanya mau enaknya. Sementara wanita menginginkan kehidupan yang lebih stabil. Kalau sudah begini yang perlu diwaspadai melakukan selingkuh, istri atau suami? Akhir-akhir ini, selingkuh menjadi bagian dari gaya hidup kalangan mapan. Sebab, mereka bergelimang uang dan kekuasaan.

Golongan ini berselingkuh untuk mendapatkan pengakuan dan status sosial. Karena itu, mereka menjalin hubungan dengan perempuan atau laki-laki yang derajat sosialnya lebih tinggi atau dari kalangan artis, misalnya. Jadi, jelas orientasinya bukan seks semata. Nah kalau pemerintah jadi memberikan gaji tambahan bagi TNI/Polri/PNS yang isunya sebanyak dua kali lipat yang disebut Remunerasi, apakah “Peserta Selingkuh” akan semakin bertambah?

Mereka yang selingkuh di usia dewasa, biasanya secara kasat mata memilki tampang baik-baik, bahkan cenderung alim pada masa mudanya…..coba kenali pasangan anda…. Sedangkan mereka yang pada masa mudanya kerap bergaul dengan teman-teman wanita, kecil kemungkinan berselingkuh ketika berumah tangga.

Satu diantara dampak yang dapat timbul dari selingkuh, gonta-ganti pasangan, alias seks bebas yakni, tingkat penyebaran penyakit kanker leher rahim (serviks). Kanker serviks merupakan jenis kanker penyebab kematian nomor satu…..nah lho…

(Sumber : Tribun Pontianak)

Terimakasih telah membaca artikel Selingkuh Bikin Ketagihan dan jangan lupa berikan komentarnya ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Selingkuh Bikin Ketagihan"

Posting Komentar